BREAKING

Rabu, 07 Oktober 2015

Lesbian ini Lamar Kekasihnya di Tengah Jalan Bikin Heboh


Azka Trimbell  – Di tahun 2015 ini, sejumlah negara telah melegalkan pernikahan sesama jenis bagi kaum LGBT. Hal ini pun sepertinya menjadi titik terang bagi para LGBT untuk menunjukan hubungan mereka didepan umum agar bisa diakui oleh masyarakat umum.

Mulai banyak para gay dan lesbian yang berani menunjukan hubungan mereka didepan umum dengan cara melamar kekasih mereka didepan banyak orang atau di tempat umum.

Seperti salah satunya yang dilakukan oleh sepasang kekasih lesbian yang ada di China ini. Dengan keberanian salah satu dari mereka melamar kekasihnya di tengah jalan dan sontak membuat pengguna jalan menjadi heboh.

Seperti dilansir Hotmagz.com, saat itu pasangan lesbian tersebut tengah berjalan-jalan di jalanan Kota Mianyang, Provinsi Sichuan, Cina.



Kemudian, tiba-tiba saja salah satu dari mereka langsung berlutut dihadapan wanita lainnya dan sambil menunjukan sebuah cincin.
“Aku mungkin tidak bisa memberikan anak, tapi aku punya rumah dan uang yang cukup untuk membahagiakanmu.”

Apa yang dilakukan oleh si pelamar tersebut telah membuat kekasihnya terharu dan mereka langsung berpelukan mesra didepan banyak orang.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT