BREAKING

Rabu, 07 Oktober 2015

Seksinya Luna Maya Pakai Bikini dibalik Baju Transparan


Azka Trimbell
– Artis cantik dan seksi Luna Maya termasuk salah satu artis yang suka memajang fotonya dan eksis di media sosial. Ia sering berbagi foto dengan para penggemarnya melalui akun instagramnya yaitu @lunamaya.

Berbagai macam foto miliknya dibagikan oleh Luna Maya, termasuk fotonya saat berlibur bersama sang kekasih yang bernama Reino Barack.

Beberapa wakti lalu, Luna sempat berbagi foto mesranya dan foto asyiknya saat ia berlibur ke luar negeri bersama Reino dan juga teman-temannya.

Tapi, bukan foto kesenangannya yang menjadi heboh, tapi foto dirinya saat menggunakan baju transparan berwarna putih dengan motif mata satu.

Dalam foto tersebut terlihat Luna menggunakan pakaian berwarna putih transparan sehingga memperlihatkan bikini berwarna biru yang ia gunakan. “Strike a pose #italy #Amalfi #summer #vacation #2015 #love,” tulis Luna pada caption fotonya.



Banyak komentar dari para netter terhadap foto Luna tersebut. “Wiiih tembus tuh,” kata netter. “Ka cantik bgt si :),” puji netizen. “Bajunya kk luna transparan,” sahut lainnya.

Lalu, apa komentar kamu mengenai pakaian yang Luna gunakan ?

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT