BREAKING

Selasa, 06 September 2011

Sepasang Pelajar Nekat Mesum di Lapangan Kodim

Sepasang Pelajar Nekat Mesum di Lapangan Kodim – Kelakuan pelajar saat ini kian nekat, lapangan milik Kodim 0370 Gunungkidul, Yogyakarta, dijadikan ajang mesum.
TTK (17) warga kecamatan Playen dan pasangannya sebut saja Bunga (16), yang masih duduk disebuah SMK di Wonosari tertangkap razia petugas Kodim. Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, keduanya sedang melakukan tindakan mesum pada malam hari, Minggu (17/7/2011).
Awalnya, petugas TNI yang berpatroli curiga melihat sepeda motor berada ditempat gelap di pojok sebelah Barat lapangan. Kemudian, keduanya diamankan petugas ke pos untuk dimuintai keterangan, terkait tindakan yang dilakukan.
“Saya hanya bercerita di sana tidak melakukan apa-apa, dan disana baru kali ini,” bantah TTK dihadapan petugas.
Sementara lettu Slamet anggota Kodim 0370 yang menangkap keduanya mengaku sudah sering memergoki pasangan muda mudi yang berbuat mesum di lapangan Kesatrian Kodim. Petugas hanya memberi nasihat dan membiarkan pasangan yang sebagian besar masih berusia belasan.
“Kami akan terus mengintensifkan patroli, agar tempat itu tidak dijadikan ajang muda-mudi pacaran yang kelewat batas,”katanya. okezone.com

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT