BREAKING

Sabtu, 03 Oktober 2015

Prilly Latuconsina 'Cari Jodoh', Fans Usulkan Aliando


Sejumlah fans pria juga antusias jika memang Prilly benar-benar buka pendaftaran.


Azka Trimbell - Prilly Latuconsina membuat publik bertanya-tanya soal fotonya beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, Prilly duduk termangu sambil tertulis keterangan "Prilly Mencari Jodoh".

"Prillylatuconsina96Inbox today!! HAHA #justforfun #nobaper," sahut bintang sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" itu. Bisa jadi Prilly cuma sekedar bergurau atas kata-katanya tersebut, namun fans tetap memberikan komentar.

Menurut fans, Prilly sebaiknya jadian dengan lawan mainnya di "GGS", Aliando. "Ga sah nyari kn udh ada bang aly," kata netter. "Kenapa harus nyari kak?? Kan udah ada bang ali hheeeee," tanya netter lainnya.

Namun tak sedikit pula yang ingin mencoba peluang emas bisa kencan dengan Prilly. "Aq daftar ya, @prillylatuconsina96," kata fans pria. "Iyee dah besuk kita ke penghulu @prillylatuconsina96 wat nikah," seru fans lainnya.

Artis yang juga jago dandan dan menyanyi itu saat ini masih jomblo. Dengan segudang aktivitas yang ada, Prilly sepertinya belum ada rencana untuk berpacaran. (wk/ri)

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT