BREAKING

Minggu, 04 Oktober 2015

Inilah 8 Keajaiban Vagina Wanita yang Mungkin Tidak Pernah Kamu Ketahui


Azka Trimbell – Wanita adalah mahluk yang istimewa, semakin cantik paras dan baik hatinya wanita maka semakin lebih istimewa. Bahkan tak hanya itu saja , wanita juga diciptakan dengan tubuh yang indah mulai dari lekuk tubuh hingga bagian organ intim. Dan tahukah kamu jika bagian organ intim wanita yang sering disebut vagina inilah yang menjadi organ paling istimewa dan memiliki sejumlah keajaiban di dalamnya.



Seperti yang kita tahu , manusia lahir di dunia ini lewat vagina wanita da itu adalah salah satu bukti keistimewaan wanita yang diberikan oleh Allah SWT.

Namun tak hanya itu saja, masih ada banyak keajaiban dan keistimewaan yang ada pada vagina wanita. Dan seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya :

1. Mampu membersihkan dirinya sendiri

Salah satu keistimewaan vagina wanita yang perlu kamu ketahui yakni vagina bisa membersihkan dirinya sendiri. Sadarkah kamu jika selama ini kurang merawat organ intim terutama vagina, namun vagina kamu walaupun kurang perawatan dia tidak langsung sering mengalami masalah. Hal ini disebabkan vagina akan selalu bersih dengan sendirinya . Pembersihan yang dialami oleh vagina ini biasanya ketika ada bau khas (bukan bau seperti busuk menyengat karena infeksi) dan melihat ada cairan keruh keluar dari vagina. Itu adalah hal yang wajar dan termasuk proses pembersihan vagina. Bahkan U.S. Department of Health and Human Services, mengatakan kondisi seperti ini tidak perlu pemakaian douche untuk membersihkan bagian dalam vagina karena vagina bisa bersih dengan sendirinya.


2. Klitoris bisa ereksi

Dalam berhubungan intim wanita juga akan bisa mengalami ereksi setelah darah yang mengalir ke area genital menjadi lebih banyak yang nantinya akan menyebabkan klitoris membesar dan lebih tegak.


3. Dua kali lipat lebih sensitif daripada penis

Vagina wanita adalah organ intim yang dua kali lipat lebih sensitif daripada penis pria. Hal ini terletak pada klitoris yang diketahui memiliki 8 ribu syaraf. Bahkan akibat terlalu sensitive wanita sering kali lebih banyak mengalami orgasme dan lebih sensasional.

4. Berubah warna

Tahukah kamu jika vagina wanita juga akan bisa berubah warna. Perubahan warna pada vagina wanita ini biasanya terjadi dengan menyesuaikan diri dengan lingkungan atau berkamuflase dari musuh serta ketika wanita semakin bertambah umur maka semakin gelap pula warna vaginanya.


5. Membesar berpuluh kali lipat

Saat wanita mengalami orgasme atau terangsang akibat lawan jenisnya, vagina wanita akan lebih banyak mengalami perubahan. Biasanya vagina wanita akan membesar berpuluh kali lipat , vagina akan lebih menebal dan otot-otot tubuh juga mengencang. Selain itu vagina akan lebih menarik rahim ke atas, menciptakan ruang lebih untuk penetrasi, kata Dr. Debby Herbenick, profesor kesehatan dan seksualitas sekaligus Co-Director diCenter for Sexual Health Promotion, School of Public Health-Bloomington Indiana University.

6. Seperti bunga

Sadarkah kamu selama ini vagina juga bisa mekar dan menguncum seperti bunga. Vagina wanita akan mengalami hal tersebut dalam waktu cepat apalagi jika wanita sering mengalami senam kagel maka akan mendukung kesehatan vagina yang lebih tinggi bahkan lebih bisa memberikan kepuasan pada suami saat berhubungan intim.


7. Dapat bicara

Salah satu keistimewaan vagina yakni dapat berbicara terkait masa subur wanita. Biasanya terlihat pada cairan yang berwarna bening dan putih susu. Ketika vagina mengeluarkan cairan berwarna putih susu maka itu adalah masa subur wanita dan cairan vagina yang keluar pada masa subur dapat memberi kehidupan pada sperma selama tiga hari berturut-turut.


8. Berpotensi menyelamatkan kehidupan

Keistimewaan vagina wanita yang telah teruji penelitian adalah tentang darah menstruasi wanita yang bisa digunakan untuk pengobatan pasien yang menderita gagal jantung. Hal ini disebabkan darah menstruasi mengandung sel induk vagina untuk membuat sel-sel otot jantung.

Nah, itulah dia delapan keajaiban dan keistimewaan vagina wanita yang tidak pernah kamu ketahui.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT