BREAKING

Minggu, 04 Oktober 2015

Inilah 5 Kafe Unik dan Aneh yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Jepang


Azka Trimbell – Jepang memang dikenal sebagai negara yang penduduknya kreativ dan imajinatif. Berbagai macam hal, benda dan lainnya bisa dikemas dengan inovatif hingga tak diduga oleh siapa pun.

Barang dan benda yang dihasilkan pun berbeda dengan yang lainnya, sehingga Jepang terkenal dengan keunikan dari ciptaan-ciptaan penduduknya.

Seperti ke lima kafe unik dan aneh ini yang dibuat dengan kreativitas dan inovatif hingga menghasilkan karya yang tak dimiliki oleh negara mana pun.

Nah, mau tau seperti apa keunikan dari kafe-kafe yang ada di Jepang ini ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Soineya Cuddling Cafe



Soineya Cuddling Cafe adalah kafe unik yang sempat bikin heboh di Jepang. Kafe ini memiliki keunikan di mana para pengunjung kafe bisa sambil menonton dua wanita cantik yang sedang tidur sambil berpelukan berdasarkan waktu.

Selain itu, kamu juga bisa tidur sambil dipeluk bersama dengan wanita yang sedang terlelap itu. Tapi, tarif yang harus dikeluarkan harus lebih banyak. Pengunjung juga bisa menyaksikan wanita berganti baju yang pastinya tarif akan dinaikan lebih tinggi lagi.

2. Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant


Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant adalah sebuah restoran yang ada di daerah Kabukicho. Dalam restaurant ini pengunjung akan dilayani denga pelayan yang menyerupai robot seksi dan ada juga yang berkostum futuristik nan sensual.

3. Ikebukuro Boys Love Academy



Ikebukuro Boys Love Academy merupakan kafe genre fiksi homoerotik yang menonjolkan romansa homoseksual. D kafe ini para wanita bisa menyaksikan para pria ganteng yang sedang bermesraan. Untuk menyaksikan pemandangan tersebut, para pelanggan harus membayar minimal 980 yen.

4. Kafe Ore no Yume



Ore No Yume merupakan kafe yang berkonsep pelayanan “suami dan istri”. Kafe ini akan melayani pelanggannya seperti suami dan istri. Suami dan istri sewaan akan melayani pelanggannya selama satu malam mengenakan bikini dan celemek atau bertelanjang dada.

5. Yawarakan’s Cafe


Yawarakan’s Cafe merupakan kafe khusus boneka dimana para pelanggannya adalah boneka. Boneka yang datang ke kafe ini akan dilayani layaknya seperti manusia. Boneka-bonekanya akan disuguhkan makanan, minuman, dibacakan buku cerita, diajak bermain dan sebagainya.

Nah, itullah dia ke lima kafe unik dan aneh yang hanya bisa kamu temukan di Jepang.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT