BREAKING

Minggu, 04 Oktober 2015

Foto Vulgar Terbaru Selena Gomez di atas sofa


Azka Trimbell  – Foto vulgar selena gomez beredar di instagram resmi artis tersebut, Selena Gomez baru saja mengunggah foto vulgarnya. Entah apa maksud wanita yang kini dikabarkan dekat dengan DJ Zedd ini. Kali ini Selena Gomez duduk di atas sofa.

Seperti diwartakan Mirror, selena gomes bugil  tidak terlalu jelas bawahan apa yang dikenakannya. Entah rok pendek, celana pendek, atau mungkin saja tidak mengenakan apapun.

Foto itu bernuansa hitam putih, Selena duduk di atas sofa dengan kaki yang disilangkan. Dengan begitu area pribadinya pun menjadi sesuatu yang riskan tampak di foto.

Tetapi Selena menutup bagian di antara kedua pahanya itu dengan tangan. Sementara wajahnya yang bertampang seduktif itu tetap memandang ke arah kamera. Ia sadar betul ketika fotonya diambil.

Foto itu menjadi trending topic di antara fans dan followernya. Sebanyak 838 ribu likes dibubuhkan di sana. Foto ini diduga menjadi tandingan foto Bieber yang beberapa hari lalu tengah bertelanjang dada di belakang rumahnya dengan boxers Calvin Klein

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT