BREAKING

Sabtu, 03 Januari 2015

Selebritis Italia Tercantik tahun ini


Italia bukan hanya terkenal dengan spagettinya yang lezat, tetapi juga dengan pria dan wanitanya yang berparas mempesona. Sinar matahari yang menaungi Italia membuat penduduknya memiliki kulit yang menawan, begitu juga hasil  buah-buahan dan sayur-sayuran khas  Italia yang sangat baik untuk kulit dan tubuh. Wanita-wanita Italia terkenal dengan kulitnya yang halus, bentuk tubuh yang bagus dan rambut hitam mereka yang lebat.  Banyak sekali wanita cantik di Italia, terutama di dunia entertainment. Kecantikan mereka berbeda dengan kecantikan Hollywood, mereka mempunyai kharisma tersendiri khas Italia. Berikut adalah beberapa wanita tercantik di Italia.

1. Sara Varone

















Wanita cantik dan sensual kelahiran 1972 ini memang menawan. Ia terkenal  sebagai pembawa acara TV. Ia tampil pertama kali di TV pada tahun 2006 membawakan acara Minggu siang, Buona Domenica. Ia bergabung diacara tersebut sampai 2009. Wanita sensual ini memdapakan gelar BS  untuk bidang psikologi di Universitas La Sapienza, Roma. Ia bercita-cita untuk menjadi psikolog seksual.

2. Monica Belluci

Siapa yang tidak tahu Monica Belluci. Wanita kelahiran 1964 ini adalah model dan aktris senior Italia. Ia sudah memulai karir modelingnya saat ia berusia 13 tahun. Awal karir perfilmannya dimulai pada tahun 1990an. Kita bisa melihat akting aktris Italia ini di film seperti The Sorcerer’s Apprentice, Don’t Look Back dan lain sebagainya. Untuk urusan penghargaan, istri dari Vincent Cassel ini sudah menyabet berbagai penghargaan untuk karyanya.

3. Giada Pamela De Laurentiis 

Giada Pamela De Laurentiis adalah seorang koki, penulis buku dan pembawa acara televisi yang berhubungan dengan dunia masak-memasak. Ia juga adalah perdiri GDL Foods.

4. Francesca Lodo 

Francesca Lodo adalah foto model seksi yang mempunyai mata sayu yang membuat wajahnya terlihat sangat sensual. Untuk urusan bentuk tubuh, model ini mempunyai kaki yang panjang dan bentuk tubuh yang sangat sempurna.

5. Elisabetta Canalis 

Elisabetta Canalis juga adalah seorang model seksi. Ia terkenal dengan peran kecilnya di Deuce Bigalow: European Gigolo. Di Italia, ia juga terkenal dengan acara talk show dan dramanya. Wanita penyuka tattoo ini mempunyai tubuh yang atletis namun tetap seksi.

6. Sophia Loren 

Sophia Loren adalah model dan aktris veteran yang menjadi legenda dunia entertainmen Italia maupun dunia. Wanita yang sekarang berusia 77 tahun ini adalah seorang pemenang Oscar untuk kategori aktris terbaik di filmnya TwoWomen . Tentu saja, Oscar bukan satu-satunya pengahrgaan yang ia dapat. Semasa karirnya, model dan aktris ini mempunyai prestasi yang luar biasa, maka tidak heran jika ia menjadi seorang legenda.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT