BREAKING

Jumat, 14 November 2014

payudara yang sempurna seperti apa , menurut pria dan wanita



Ini mungkin terdengar seperti judul dari Bawang The, namun para peneliti Inggris sebenarnya telah menunjuk bentuk payudara yang ideal, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal sangat nyata Plastic and Reconstructive Surgery.

Dalam hal ini sedikit agak tidak biasa ilmu pengetahuan, dokter Inggris yang disurvei 1.315 orang (laki-laki, perempuan, dan ahli bedah plastik), meminta mereka untuk melihat foto-foto payudara yang berbeda dan memilih proporsi mereka sukai. Rasio menang di semua tiga kelompok: 45:55, seperti dalam 45 persen dari jaringan payudara jatuh di atas garis puting dan 55 persen di bawah. Ternyata, ini adalah "alami" bentuk-mirip dengan Venus de Milo-dan tidak seperti bola-seperti, payudara palsu dahulu kala.


Terutama di Amerika Serikat dalam beberapa dekade sebelumnya, ahli bedah plastik telah menggunakan implan yang sering putaran karena dipenuhi dengan garam," tulis para peneliti Dr Patrick Mallucci The Cadogan Clinic dan Dr Olivier Branford dari Royal Free Hampstead NHS Trust di email. "Ini pasti memberikan sepakbola seperti payudara atau 'Baywatch' wajar dengan pengisian berlebih dari bagian atas payudara karena bentuk implan dan kurangnya pemahaman mengenai apa yang harus bertujuan untuk."

Anehnya, salah satu bagian dalam penelitian ini adalah lebih cenderung untuk memilih lebih sempurna melon: wanita lebih dari 40. Alasan mungkin? Mereka pinus untuk apa yang telah mereka hilang di bagian atas. "Sebagai usia payudara," tulis para peneliti, "menjadi lebih lemak, sags kulit dan puting jatuh, sering dengan penyusutan volume payudara." (Seolah-olah orang-orang dari kita dalam 40 kami membutuhkan pengingat semua itu!)

Mungkin Anda berpikir: Beraninya ahli mengungkapkan apa yang "sempurna" ketika kita semua tahu payudara yang indah datang dalam segala bentuk dan ukuran! Nah, sebelum Anda terlalu bekerja, perlu diingat bahwa studi ini dimaksudkan untuk membantu ahli bedah plastik memiliki template yang lebih konsisten tidak hanya untuk pembesaran payudara, tetapi juga pengurangan payudara dan rekonstruksi setelah kanker.

Takeaway Topline? Sebuah dada alami adalah favorit, bahkan dengan orang-orang-tidak peduli apa iklan bir ingin kita percaya. Sebagai dokter Inggris menjelaskan, "Prasangka bahwa pria lebih memilih buatan ditambah tampilan yang palsu.

Sumber :  www.foxnews.com

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT