BREAKING

Rabu, 05 November 2014

Guru Wanita Sebar Video Seks dengan Murid via Whatsapp



Lucita Sandoval (mirror)

Jakarta - Guru asal Argentina ini tak patut dicontoh. Sebagai teladan, dia harusnya memberikan budi pekerti yang baik kepada muridnya, bukan malah mengajarkan hal yang buruk.

Lucita Sandoval, guru Bahasa Inggris di Argentina terlibat skandal seks dengan salah satu muridnya yang baru berusia 16 tahun. Wanita berusia 26 tahun ini bahkan sampai melakukan hubungan seks dan merekamnya melalui ponsel.

Dari rekaman itu terjadilah video hubungan mesum mereka yang berdurasi 23 menit. Nah, alih-alih dihapus, dia malah menyebarkan potongan video tersebut melalui WhatsApp ke sejumlah temannya.

Maka tak pelak, video perbuatan mereka segera dengan cepat beredar dan semakin banyak ditonton usai mejeng di salah satu situs porno. Demikian yang Azka trimbell kutip dari Mirror,Rabu (5/11/2014).

Sekolah tempatnya mengajar tentu saja berang. Tindakan tak pantasnya itu diganjar dengan sanksi pemecatan secara tidak hormat.

Parahnya lagi, ini bukanlah kasus pertama yang menimpa Sandoval, karena sebelumnya dia juga pernah melakukan hal serupa. Namun kasusnya tak sampai terangkat ke permukaan, karena kurang bukti.

sumber : detikinet

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT