BREAKING

Jumat, 31 Oktober 2014

Kalah Taruhan, Model Cantik Australia Bugil di Pinggir Lapangan bola


HEATHER-MCCARTNEY
Heather McCartney Bugil
Model cantik, Heather McCartney, melakukan aksi bugil saat menyaksikan Australian Football League (AFL) Grand Final antara Hawthorn dan Sydney Swans. Heather mengaku melakukan aksi itu karena taruhan.
Wanita berusia 26 tahun itu membuka seluruh pakaiannya di kursi corporate saat pertandingan. Sontak tubuh indahnya terlihat dan membuat semua mata penonton terpana.
“Saya pikir saya agak terpengaruh sedikit dengan alkohol. Semua orang telah bertaruh secara konyol hari itu jadi saya pikir saya harus menaikkan sedikit taruhannya dan oke saya akan telanjang,” ucapnya seperti dilansir News.com.au (30/9).
Heather McCartney Bugil di Lapangan (2)
Heather McCartney Bugil di Lapangan Seksi
Sumber : http://www.blog-bola.com

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT