BREAKING

Sabtu, 27 September 2014

Hellouw...! HARI GINI PACARAN GAK ML ? APA KATA DUNIA....?!?




Bismillahi Minal Awwali wal Akhiri ...
Mungkin anda pernah membaca artikel-artikel ini sebelumnya. Miris sekali rasanya melihat fenomena dan kenyataan yg terjadi.

97,05% Mahasiswi Di Yogyakarta Hilang Kegadisannya. (73% dari mereka itu mengaku melakukan aktivitas seks pra nikahnya tersebut dengan menggunakan metode coitus interupt. Sedangkan selebihnya yang 27% mengaku melakukannya dengan menggunakan alat kontrasepsi. Perihal tempat melakukan aktivitas seksnya tersebut, 63% mengaku melakukannya di tempat kontrakan teman pria partner seksnya. 14% di tempat kosnya sendiri, 21% mengaku di losmen atau hotel kelas melati. 2% di tempat-tempat wisata).
51,5% Mahasiswi Bandung Melakukan Hubungan Seks Di Rumah Kost.

91,00% Para Gadis yang bekerja di Pabrik daerah Cikarang-Bekasi sudah tidak perawan lagi.
80% Remaja putri di Ponorogo pernah melakukan hubungan seks di luar nikah. Sedangkan pada remaja pria, data angka persentasenya lebih besar lagi di atas 80%.
62,7% Remaja yang duduk di bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama) pernah berhubungan intim dan 21,2% siswi SMA (Sekolah Menengah Atas) pernah menggugurkan kandungannya.
70% Remaja Putri SMA sudah tidak perawan lagi.
Data ini diambil dari kumpulan berita kompas tahun 2007 sampai 2010. Melihat kasus banyaknya foto2 mesum dan video2 porno yg dilakukan oleh REMAJA PERAWAN-PERJAKA INDONESIA sepertinya nilai persentase itu semakin bertambah lagi di akhir tahun 2012 ini. Yang 70% bisa jadi sekarang telah menjadi 80%. Yang 60% bisa jadi tahun ini meningkat menjadi 70% lebih!! INNALILLAAH....
ASTAGHFIRULLAH...
WALLAHUL MUSTA'AN...
Seperti inikah potret generasi penerus bangsa kita ini? Pergaulan bebas merajalela tiada henti. Hubungan seks PRA-nikah kini dianggap sebagai hal yg biasa. Sebagian besar mereka beralasan karena dalih kenikmatan cinta.
Para gadis itu tak ragu lg menyerahkan ‘mahkota’nya kepada kekasihnya. Tak pernahkah terpikirkan sedikitpun di benak mereka dampak dari perbuatan mereka itu baik di dunia dan juga di akhirat?
Satu pertanyaan untuk anda!!
Apakah pacaran adalah jalan yang baik untuk menuangkan perasaan cinta anda?
Tetangga2 dekat rumah saya saja banyak yg menikah sesudah hamil duluan. Kemarin kami dikejutkan dgn acara nujuh bulanan. Saya panggil ia kak bunga (bukan nama sebenarnya), kaget. "Sudah hamil 7 bulan?!!" padahal menikahnya saja saya sekeluarga sangat ingat betul yaitu di pertengahan bulan Juli. Masa 7 bulanan nya di bulan Desember??!!! Kecolongan 1 bulan sebelum nikah bukan???
Ah.. sudah banyak yg seperti itu. Sampai2 kalian akan bingung memilih pasangan di zaman sekarang, sampai2 sulit menemukan mana yg masih gadis dan perjaka lagi untuk kalian nikahkan. Apalagi tanda mengeluarkan darah setelah menikah itu sudah tidak bisa lagi dijadikan "pegangan" kalau ia masih perawan atau tidak.
Bagaimana mau melahirkan anak2 yang sholeh sholehah bila org tuanya saja tidak bermoral seperti ini??? Buah tidak akan jauh berbeda dari keadaan pohonnya.
MAKA Hancurlah keluarga itu!!
Tidak berada dalam keberkahan Allah bahkan tidak pula mendapat rahmat dan ridho-Nya. Sekalipun harta melimpah dan merasa bahagia tetap saja Allah melaknatnya.
Apa?!
Pacarannya SEHAT?!
Gak separah itu?!
Hei...
Ciuman, Pegangan tangan, Berdua-duaan, Berpelukan, Mendengar suara manjanya via Telepon yg dapat membangkitkan gelora nafsu gemez bagi lawan pendengarnya, atau bahkan saling RABA-RABAAN itu semua ZINA. Jelas HARAM hukumnya!
Ketika TERANGSANG HAWA NAFSU ANDA, maka susah anda lepaskan!!
Ibarat kata, ketika anda masuk ke dalam kandang Singa, maka anda akan sulit selamat!!
1X SENTUHAN saja anda akan DIPANGGANG dalam api neraka. Bagaimana jika lebih dari itu? Maka benarlah bahwa orang berpacaran itu dosanya makin hari semakin menumpuk.
Dari Ma’qil bin Yasar bahwa Rasulullah bersabda: "Sesungguhnya ditusuknya kepala salah seorang diantara kamu dengan jarum besi itu lebih baik daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya.”(HR.Thabrani dan Baihaqi)
Dari Aisyah radhiyallahu ‘anha:
“Demi Allah, tangan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wassallam tidak pernah menyentuh tangan wanita sama sekali meskipun dalam keadaan membai’at. Beliau tidak memba’iat mereka kecuali HANYA dengan mengatakan: “Saya ba’iat kalian”.” [HR Bukhori: 4891]
“Lebih baik bagi salah satu sari kalian memegang bara api yang panas dari pada menyentuh wanita yang bukan mahram.” [HR. Sahihain]
Dan masih banyak lagi model penyiksaan di neraka bagi orang2 berpacaran.
Bagaimana dengan berjabat.tangan dengan yang lebih tua dari kita?
Syaikh Abdul Aziz bin Baz rahimahullah pernah ditanya
tentang hal tersebut, maka beliau menjawab: “Tidak boleh berjabat tangan dengan wanita yang bukan mahramnya secara mutlak, baik wanita tersebut masih muda ataukah sudah tua renta, baik lelaki yang berjabat tangan tesebut masih muda ataukah sudah tua, karena berjabat tangan ini bisa
menimbulkan fitnah. Juga tidak dibedakan apakah jabat tangan ini ada pembatasnya atau tidak, hal ini dikarenakan keumuman dalil (larangan jabat tangan), juga untuk
mencegah timbulnya fitnah“.
Bukankah zaman sekarang seeakin banyak PERCINTAAN & PERNIKAHAN dengan jarak usia terpaut 10-15 tahun lebih tua daripada pasangannya???
Tidak ada alasan untuk membantah perkataan di atas.
Lalu, bagaimana solusinya agar Bangsa ini tidak memiliki data perzinahan yang memalukan seperti Amerika?
Jawabannya hanya ISLAM.
Betapa sempurnanya syari'at Islam ini yang Mengharamkan pacaran dalam bentuk dan alasan apapun. Peraturan Islam ini datang demi memperbaiki akhlak dan kehidupan yang rusak. Karena Allah tau kelemahan hawa nafsu kita sebagai manusia, oleh karena itulah Allah buat peraturan itu. Akan tetapi KENYATAAN PERSENTASE DATA ZINA di atas sudah menjadi bukti pembangkangan yang nyata kepada Rabb semesta alam!
Sungguh berraaninya....!!!
Mau alasan dalam bentuk apapun tetap PACARAN itu SARANA MENDEKATI ZINA sejengkal demi sejengkal.
Karena Allah mengharamkan kita untuk dekat2 setitikpun!!
"Dan janganlah kamu M.E.N.D.E.K.A.T.I zina! Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk” (Al-Isra’ ayat 32)
Demikian juga sabda Rasulullah:
“Tidaklah halal bagi wanita yang beriman kepada Allah dan hari akhir berpergian selama satu hari satu malam (bersama lelaki yang bukan mahromnya) kecuali bersama mahramnya." (HR.Muslim)
Sungguh! Dosa orang yang mendekati zina itu akan diLIPATGANDAKAN oleh Allah, mau?!
Cekidot...
Allah telah berfirman:
"Dan orang2 yang.....TIDAK BERZINA (Baik zina kecil sampai zina besar), tetapi barang siapa yang melakukan demikian (perbuatan berzina tersebut) niscaya dia mendapat (pembalasan) atas dosa(nya), (yakni) AKAN DILIPATGANDAKAN AZAB UNTUKNYA pada hari
kiamat dan dia akan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina, KE-CU-A-LI orang-orang yang bertaubat (untuk tidak berpacaran mendekati zina lagi), beriman dan mengerjakan amal saleh; maka kejahatan mereka diganti Allah dengan kebajikan. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang .” (QS. Al Furqon: 68-70)
So.. Pacaran ato enggak itu yaaaa TERSERAH anda!!
Surga ato Neraka yg mana kampung anda yaaaa TERGANTUNG diri anda!! :')

 Oleh: ummu Muhammad Al-Mufarid

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT