BREAKING

Senin, 29 September 2014

Foto Telanjang Madonna Sewaktu ABG Akan Dilelang


Madonna rupanya punya sejarah berfoto bugil ketika dirinya masih berusia remaja belasan tahun. Foto-foto ini sendiri belum pernah dipublikasikan dan kini mulai dilelang.


Setidaknya ada 5 foto dimana penyanyi yang kini berusia 55 tahun tersebut berpose telanjang di depan fotografer Herman Kulkens. Foto-foto tersebut dibuat sekitar tahun 1977, yaitu ketika Madonna masih berusia 18 tahun dan terdaftar sebagai pelajar di University of Michigan.


Di salah satu fotonya, Madonna yang tidak mengenakan pakaian apapun tampak duduk membelakangi kamera. Ia juga memegang rambut gadis lain yang juga tampil bugil. Gadis berambut panjang itupun tidak diketahui identitasnya.


Di foto lainnya, Madonna yang masih berambut hitam dan dipotong pendek ini tampak berdiri mengenakan kain-kain tipis, namun tetap memperlihatkan lekuk tubuh remajanya. Foto ini sendiri tampaknya pernah jadi rebutan majalah Penthouse dan Playboy di tahun 1985.


Begitu pula dengan foto-foto yang lain, Madonna sama sekali tidak mengenakan baju dan menunjukkan area-area pribadi tubuhnya dengan pose biasa-biasa saja.


Foto-foto ini sendiri adalah koleksi dari pencipta majalah Penthouse, Bob Guccione yang meninggal di usia 79 pada tahun 2010 karena penyakit kanker. Kini, koleksi foto-foto bugil ini dimiliki oleh pengusaha Jeremy Frommer yang kemudian melelangnya. 


Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT