BREAKING

Rabu, 11 Maret 2015

Wanita Wajib Baca!!!! Trend gaya model rambut wanita 2015 (sesuai dengan bentuk wajah)

Trend gaya model rambut wanita 2015. Wanita memang selalu identik dengan fashion dan model-model pakaian terbaru.

Meskipun demikian banyak juga wanita yang cenderung tampil cantik dengan mengubah tatanan rambutnya. Apakah kamu termasuk cewek yang juga kerap melakukan perubahan terhadap tatanan gaya rambut?.

Nah, jika kamu memang termasuk orang yang selalu mengikuti perkembangan fashion style tentu pembahasan mengenai trend rambut wanita di tahun 2015 berikut ini bisa menjadi salah satu referensi menarik bagi kamu. Ya, rambut selain berfungsi sebagai pelindung kepala dari sengatan sinar matahari dan udara dingin, bagi seorang wanita memiliki rambut yang sehat merupakan salah satu faktor penting bagi penampilan.

Setiap wanita pastinya akan sangat memperhatikan hal yang satu ini karena bagi wanita rambut merupakan mahkota yang tak ternilai harganya.

Oleh sebab itu memiliki rambut yang indah dan menawan tentu merupakan idaman setiap wanita. Agar rambut selalu tampil bagus dan berkilau, rambut bukan hanya di rubah model dan gayanya saja akan tetapi juga dilakukan perawatan-perawatan khusus seperti menggunakan vitamin rambut, pelembab dan lain sebagainya.

Cara untuk merawat rambut yang paling sederhana dan murah bisa dimulai dengan berkeramas setiap hari dengan menggunakan shampo yang sesuai dengan rambut, jangan terlalu sering menutup rambut, memberikan nutrisi rambut yang cukup dan lain sebagainya. Dengan perawatan yang benar, maka rambut indah berkilau tentu bukan hanya jadi impian.

Selain senantiasa menjaga kesehatan rambut, sesekali waktu kamu juga perlu tuh yang namanya merubah gaya penampilan rambut kamu supaya terlihat lebih maksimal lagi. Selain agar penampilan kamu terlihat lebih fresh, mengubah gaya rambut juga bisa membuat penampilan kamu tidak terlihat monoton. Lalu seperti apa trend model rambut 2015 ini?. Berikut beberapa referensi gaya rambut wanita dari AZKA_TRIMBELL yang pasti bakalan membuat kamu takjub.


Model rambut wanita 2015

1. Golden copper long hair

AZKA_TRIMBELL
Model rambut wanita ini cocok buat kamu para cewek yang ingin tampil modis, energik sekaligus terlihat muda. Ditambah dengan aksesoris kacamata yang hits banget, pasti tampilan kamu bakalan kelihatan berbeda di tahun 2015 ini.


2. Autumn winter style

AZKA_TRIMBELL
Buat kamu yang memiliki wajah dengan dagu yang simetris, autumn winter style ini pasti cocok banget. Selain mempertegas bentuk wajah kamu, potongan rambut ini juga membuat penampilan kamu terlihat lebih natural.

3. Caramel balayage style

AZKA_TRIMBELL
Satu lagi model rambut yang bakalan jadi trend di tahun 2015 ini, yaitu model caramel balayage style. Bagi kamu yang ingin ganti warna rambut, style rambut warna karamel yang menjuntai ini mungkin kamu bakal jadi salah satu model favorit kamu.

4. Fresh long bob

AZKA_TRIMBELL
Simpel banget. Itulah kesan yang pertama kali nampak dari model potongan rambut gaya fresh long bob ini. Bagi kamu yang ingin memiliki potongan rambut seperti ini sebaiknya menggunakan pemulas wajah yang natural namun gunakan lipstick dengan warna yang sedikit berani untuk mempertegas karakteristik wajah.



5. Long curly copper

AZKA_TRIMBELL
Untuk kamu yang memiliki rambut panjang, model rambut ini mungkin bisa jadi salah satu referensi kamu. Terlebih lagi jika kamu memiliki bentuk tubuh yang slim dan proporsional, penampilan kamu pasti akan semakin hits.


6. Curly down black wave

AZKA_TRIMBELL
Kamu pasti tau Megan Fox bukan?. Yup, cewek cantik yang pernah membintangi film Transformer ini memiliki rambut hitam dengan gaya curly down black wave. Terlihat simple tapi menawan!. Selain itu, gaya rambut Megan yang simple ini juga tidak "mengaburkan" kecantikan parasnya. Itulah kekuatan sekaligus daya tarik dari model rambut ini.


7. Black hair asymmetric style

AZKA_TRIMBELL
Berbahagialah kamu yang memiliki rambut panjang sebab banyak gaya yang bisa kamu aplikasikan untuk rambut panjang yang kamu miliki. Salah satunya adalah gaya rambut black hair asymmetric style. Model potongan untuk rambut lurus ini memiliki potongan yang asimetris di bagian depan. Gimana menurut kamu gaya rambut ini?. Cukup oke kan?.

8. Black hair straight style


AZKA-TRIMBELL
Mirip dengan jenis potongan rambut di nomor 8, gaya rambut ini juga terlihat menawan. Cocok banget buat wanita karir yang sering menghabiskan waktu di kantor. Selain untuk suasana kantor, gaya rambut ini juga cocok untuk diaplikasikan saat pesta, makan malam atau acara-acara yang bersifat formal.

9. Reddish fire wave style

AZKA_TRIMBELL
Gaya rambut cewek yang ke-9 adalah rambut dengan highlights warna merah yang semu. Model rambut ini memiliki kesan feminin, energik dan terlihat lebih muda. Cocok buat kamu yang berusia antara 20 tahun hingga 30 tahun.

10. Platinum long angled style

AZKA_TRIMBELL
Kamu berani tampil beda dan lain daripada yang lain?. Ini dia referensinya buat kamu yang memiliki rambut panjang sebahu. Sesuai dengan namanya, model rambut ini memiliki bentuk yang menyudut di bagian depan sehingga bagian depan akan terlihat lebih panjang dibandingkan bagian rambut belakang. Apapun warna rambut kamu, model ini pasti bakalan cocok.

Nah, itulah beberapa referensi gaya rambut wanita tahun 2015 yang bakalan menjadi trend di tahun ini. Semoga bermanfaat dan selamat merubah penampilan!.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT