BREAKING

Kamis, 27 Oktober 2011

Debby Ayu tampil cantik dalam bikini merah


Profil Debby Ayu
Nama Asli : Debby Ayu Novitasari Agustine
Nama panggilan : Debby
Tempat/Tanggal Lahir : Bandar Lampung, 7 Agustus 1988
Film : Doa Yang Mengancam, kimpoi Kontrak Lagi MBA (Married By Accident), 13 Cara Memanggil Setan
FTV : Bunga, Jangan Pergi Dariku, Pacar Isi Ulang, Antara aku, Kau dan Cinta



 
 
 

Hantu Didatangi Debby Ayu ... Lagi Bugil,

                    Debby Ayu (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)
Debby Ayu (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone) 
Elang Riki Yanuar, okeZone News - Selasa, 30 November 2010 12.38 WIB
BEKASI - Berakting di film horor, Debby Ayu punya pengalaman menyeramkan. Saat menjalani adegan telanjang di film 13 Cara Memanggil Setan, artis seksi itu didatangi hantu.
"Di film ini aku berperan sebagai Tera yang terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno. Waktu itu ada adegan mandi, lalu tiba-tiba aku melihat sosok aneh," cerita Debby, ditemui di lokasi syuting di kawasan Bekasi, Selasa (30/11/2010).
Lantaran ketakutan, Debby langsung lari terbirit-birit. Padahal dia sedang dalam keadaan tanpa busana. Menanggalkan pakaian di film yang diproduseri Ki Kusumo itu, Debby merasa punya tantangan khusus.
"Ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus aku lakukan. Yang penting aku coba untuk profesional saja. Apalagi aku melihat sutradaranya bagus. Jadi yang muncul bukan kesan porno yang jorok, tapi malah artistik," tegasnya.
Berani vulgar di film garapan sutradara asal Hong Kong A Liung Wong itu, bintang film Susuk Pocong ini mengaku mendapat bayaran tinggi. Namun, artis berusia 22 tahun itu tak mau berakting cuma demi honor besar.
"Hanya kebetulan saja bayarannya lebih tinggi daripada film aku sebelumnya. Tapi bukan berarti aku mau akting hanya demi bayaran tinggi. Aku mau akting karena memang aku suka dunia akting," imbuhnya.



Debby Ayu Artis Film "Jenglot Pantai Selatan"



Debby Ayu Novitasari Agustine atau lebih dikenal sebagai Debby Ayu selalu tampil seksi. Setelah bermain dalam 'Doa Yang Mengancam', Debby tampil berani dalam 'Kimpoi Kontrak Lagi' dan 'Married By Accident'. Film Debby Ayu sebelumnya yaitu 'Married By Accident' ia berperan sebagai Stella, cewek maniak seks yang doyan banget gonta ganti cowok. Yang jelas film debby ayu itu bukan film bokep layaknya peran miyabi kegemaran anda.Debby Ayu yang kini tengah menyelesaikan kuliah di London School ini mengaku tak takut mendapat julukan tersebut. Bagi Debby, walau tampil seksi tapi tetap profesional. Perempuan kelahiran Bandar Lampung, 7 Agustus 1988 ini mengaku memang kerap bersentuhan dengan peran seksi dalam layar lebar. Selama ini genre dari filmnya juga selalu komedi dewasa. Perjalanan karir Debby dimulai akhir tahun 2006. Kala itu Ia hijrah ke Jakarta dan mengawali karir sebagai model. Debby juga bersekolah akting guna mendukung karirnya. Setelah berpose hot ? di berbagai majalah, Ia mulai merambah layar FTV dan iklan.



 

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT