BREAKING

Kamis, 27 Oktober 2011

Ashanty Menjadi pasangan duet Anang Hermansyah

Ashanty - Anang

Menjadi pasangan duet Anang Hermansyah bukan tanpa beban bagi Ashanty, karena sejak awal dirinya selalu dibandingkan dengan pasangan duet terdahulu. Belum lagi dengan gosip yang selama ini diarahkan kepadanya dan Anang.
"Pasti bebannya sekarang adalah yang sekarang ini dibanding-bandingkan, dan yang keluar gosipnya duluan. Cuma kalau mikirin mulu nanti nggak fokus, jadi nggak mikirin ke sananya. Sudah pasti beda kok," ungkap Ashanty saat ditemui di Studio milik Anang di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Ashanty berharap masyarakat jangan begitu cepat menilai dirinya, tapi harus melihat dulu lagu yang dinyanyikannya bersama Anang. Persoalan kedekatan selama ini juga dalam konteks membangun chemistry.
"Kemarin karena orang nggak tahu karyanya seperti apa. Aku nggak nyangka juga gosipnya secepat ini keluar, cuma aku mau orang lihat karya duet aku dulu sama mas Anang, ya kenapa kita dekat kita harus nemuin chemistrynya seperti apa," terangnya.
Ashanty yang tampil duet perdana dengan Anang di acara valentine di Bali, mengungkapkan momen tersebut sebagai sesuatu yang wajar. Apalagi tidak ada mesra-mesraan yang selama ini jadi pandangan masyarakat. Sebagai gantinya akan mengandalkan body language secara optimal.
"Momen valentine suatu hal wajar ya karena itu momen kasih sayang, jadi kalau kita lebih mesra itu wajar. Cuma mungkin ke depannya nggak akan mesra-mesra sedekat yang gimana-gimana banget lagi. Karena buat aku itu nggak harus. Orang
bisa dengan bagus sekali dengan hanya body language. Duet kemaren juga sudah sangat fenomenal banget," ungkapnya sambil tersenyum.
Saat didesak, apakah tidak ada ciuman kening seperti yang pernah dilakukan Anang terhadap Syahrini, Ashanty menegaskan tidak ada.
"Nggak ada yang kayak-kayak gitu-gitu, karena lagunya sudah lagu cinta. Dan itu aku yakin juga sudah bagus tanpa begitu," tegasnya. (kpl/hen/dar)
Sumber : Editor KapanLagi.com, Selebriti - Jumat, 25 Februari 2011 09.21 WIB



 

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT