BREAKING

Selasa, 06 September 2011

Usai Unas, Pelajar di Bone Ngeseks Sama Pacar

 
Usai Unas, Pelajar di Bone Ngeseks Sama Pacar – Seorang siswi di Bone, Sulawesi Selatan, melakukan adegan seks dengan pasangnya seusai mengikuti ujian nasional. Nahasnya, adegan ini dilakukan di rumah sang pacar yang tengah sepi.
Malangnya, adegan tak senonoh tersebut direkam oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Video berdurasi 11 menit itu pun beredar cepat dari satu telepon genggam ke telepon genggam lainnya.
Penelusuran di lapangan, video tersebut merekam RU yang seorang siswi di Lappariaja, Bone itu tengah menggunakan pakaian pramuka. Sementara itu sang pria tanpa mengenakan busana dan langsung mengajak siswi ini berhubungan layaknya suami istri.
Dalam video yang diduga direkam oleh teman AS, yakni Hafid, terlihat AS sempat mengepalkan tangan ke arah sang pacar yang tengah kecapean. Pasalnya, gadis berusia 15 tahun itu baru pulang sekolah usai mengikuti ujian nasional.
Beredarnya video mesum tersebut membuat pihak sekolah merasa kecewa dan kaget, karena tidak menyangka perbuatan tersebut dilakukan oleh salah seorang siswanya.
Wakil Kepala Sekolah tempat RU belajar, Muharram mengaku sangat kaget dan sangat terpukul atas tindakan asusila tersebut, dan baru mengetahui hal tersebut setelah mendapat informasi dari luar.
Muharram menambahkan, sekolah telah memanggil orangtua RU dan menyerahkan proses hukumnya pada pihak Kepolisian.
Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Lappariaja, AKP Wigino, membenarkan adanya perbuatan asusila yang terekam video dan dilakukan oleh salah seorang oknum pelajar SMP.
Kini polisi terus melakukan pencarian terhadap ketiga orang tersebut yakni pelaku dan perekam video. Pasalnya, diduga ketiganya telah melarikan diri ke luar Sulawesi. okezone (Bulan Sri Indra Maya/SUN TV/kem)

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT