Berita Terbaru :


Home » » Nyata Upskirt alias tanpa CD

Nyata Upskirt alias tanpa CD

Cerita Dewasa Nyata Tanpa CD Upskirt kali ini merupakan kisah cerita dewasa asli kiriman dari seorang wanita yg minta namanya dirahasiakan berikut cerita dewasa upskirt alias tanpa CD dari mbak xxx, Aku sering lepas cd saat kerja di kantor, tiap masuk kerja aku selalu pakai rok mini span, sampai kantor, aku selalu lepas cd ku dan mulai bekerja.berbulan2, aku selalu seperti itu, sampai suatu hari, bossku megetahui lekuk pantatku dari belakang, dia berkata ” reny sexy bgt ya?’ jawabku ” biasa boss, sambil lari kecil meninggalkan boss, Tapi tatapan mata boss lekat melihat pantatku yg tanpa cd berguncang hebat. tak berapa lama stlh aku kembali ke ruangan kerja ku, boss ngirim BBM,isinya : “reny km kaga pake CD ya? kok pantatmu dari belakang trliat ngepres banget dgn kain rokmu?”dalam hati aku berterak keras karena malu ketahuan, tp setelah aku pikir lagi So What? aku jwb aja “kok boss tahu?” ya iyalah, pantat bulet bgt tanpa celana dalam khan amat terlihat nyata, apalagi klo ga pake celana dalam ” bgt BBM bossku.hal ini terjd berhari2, dan bossku mulai sering memperhaikanku saat aku dipanggil ke ruangannya.
Suatu hari boss memanggil, tanpa sungkan dia berkata “reny ga pake khan?’. Aku tersenyum sipu saja dan memberanikan dari menganggukkan kepala. Ok itu hakmu, saya tidak melarang kamu kerja tanpa CD, nikmati saja, kata boss. “Tapi km temani boss sekarang makan siang, kamu tetap hrs seperti ini”. Hah….cape dehhh mending telanjang bulat atau bugil aja sekalian kataku dalam hati, mati aku……., tapi kerana dia boss ku aku harus menurutinya kalau ga bisa dipecat ntar, akhirnya km berdua dgn diantar sopir boss, makan di sebuah rumah makan .ini pertama kali aku outdoor no panties, wah rasanya merah semua mukaku, boss senyum2 saja, dan berkata bagaimana rasanya reny? “panas dingin boss” jawabku, selesai makan boss mengeluarkan sesuatu, ternyata camera digital, dia berkata Reny, bpk boleh ambil fotomu ya? aku jawab gpp pak, ternyata camera itu lgsg diletakkan di bawah meja di pangkuan boss, gak lama terdengar suara klik, tanda foto sdh diambil. Tentu saja aku protes , “kok boss ambil yg bawah?”, boss ku diam sj tdk menjawab, malah sibuk melihat hasil foto di atas meja, dia berkata “reny hasilnya kurang bagus,gimana kalo reny buka agak lebar ke 2 kakinya, ini …bapak kaga bisa lihat dalamnya …..?”
Wah… makin ngertilah aku kemauan bossku, tanpa bs berkata apa2, saat camera mulai di arahakan ke bawah meja, aku buka lebar2 ke 2 kakiku, dan boss semakin semangat mengambil foto berkali2 dan dalam berbagai posisi, yg jelas boss ambil foto upskirtku tanpa CD, sesekali hasil dilihat dan boss berkomentar, kurang ini kurang itu,jadinya aku sibuk sendir menuruti kemauan boss.sesekali boss minta jariku di masukkan dalam rok, disuruh mainin vaginaku, dgn muka merah dan terasa panas, aku turutin semua kemauan boss.
Setelah selesai makan, km berdua lgsg balik kantor, boss lgsg memproses foto ke dalam komputernya, hasilnya dia panggil aku untuk lihat bersm, malunya hati ini bercampur bangga dari pujia yg diberikan bossku.sejak hari itulah, aku dan bossku mulai menikmati sex yg aneh tsbt tanpa sexual interourse, sering saya diajak ke Bank, ke tempat wisata, meeting dgn rekan kerja boss, dan yg pasti aku disuruh pake rok ketat, mini dan tanpa CD tentunya.bahkan di kantorpun aku sering di foto dari bawah meja, dari bawah kala aku berdiri , lg fotocopy disuruh nungging, difoto dan di foto terus. begitulah cerita dewasa nyata Upskirt alias tanpa CD asli ku. untuk lanjutan cerita dewasa ngentot Nyatanya akan menyusul belakangan ajah biar kalian penasaran



Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | azka trimbell Template | Mas Template
Copyright © 2011. AZKA_TRIMBELL - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Bilboy