BREAKING

Rabu, 07 September 2011

Foto Cantik Baby Margaretha dengan Belahan Dadanya

Foto Cantik Baby Margaretha

Namanya Baby Margaretha. Namun,  teman-temannya sering memanggilnya dengan kata Baby saja. Gadis dari bandung ini memulai karirnya sebagai model dan SPG.
Baby Margaretha adalah gadis Sagitarius. Ia memiliki hobi menyanyi dan menonton film. Baby Margaretha menyebutkan dirinya sebagai model TOP di Indonesia. Baby Margaretha juga acap muncul di majalah untuk pria, seperti Popular, Maxim, dan ME. Penampilannya pun begitu seksi di majalah, yang pasti membuat setiap pria tidak mengedipkan mata.

“Aku memang sering difoto seksi. Eksis banget dari dulu. Nggak tahu juga ya kenapa, mungkin karena mereka lihat aku montok dan sensual,” ungkap Baby suatu ketika.

Baby serius memasuki dunia foto model sejak 2000. Awalnya, wanita kelahiran Bandung 1 April 1984 itu mengaku hanya coba-coba. Namun, setelah ditekuni ternyata ia ketagihan. Sebab, dengan jadi model ia kerap mengunjungi berbagai tempat yang menarik di Indonesia, sesuatu yang senada dengan kegemarannya jalan-jalan.

"Kalau jadi model begini kan ya kerja sambil liburan. Foto kan kerjanya suka di lokasi-lokasi yang menyenangkan seperti di Bali dan lain-lain. Soalnya aku seneng travelling juga,” katanya.



Berikut beberapa penampilan Baby yang cantik, dan Baby Margaretha yang seksi:














Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT