BREAKING

Selasa, 06 September 2011

“Dikredit” Hingga Hamil

“Dikredit” Hingga Hamil  Sungguh tidak menyangka, kerja di perusahaan kredit motor, akhirnya Maryoko, 26,(bukan nama sebenarnya) “mengkredit” cintanya gadis pelajar SMA. Belum jadi suami istri, Winda, 18, (bukan nama sebenarnya) sudah “dicicil” dalam hotel. Padahal begitu hamil, Maryoko tak mau tanggungjawab bahkan ternyata sudah punya istri. Apa nggak dikaplok Jepang kalau begini?
Cara kerja di perusahaan, ternyata bisa juga mempengaruhi sikap sehari-hari seorang karyawan. Nggak percaya, Maryoko ini contohnya. Di perusahaan kredit motor, tugas dia sehari-hari melayani orang membayar cicilan motor. Di luar pekerjaan, diam-diam Maryoko berani juga “mencicil” alias ngebon kekasihnya di dalam hotel. “Kalau kamu hamil, nanti saya lunasi sekalian,” kata Maryoko merayu, maksudnya menikahinya.
Lelaki warga Margosari, Mojokerto ini rupanya memang petualang asmara. Sebetulnya dia sudah punya pacar definitip. Tapi ketika kenal dengan gadis Winda yang lebih cantik dan baru, pendulumnya kontak juga. Lalu secara pelan tapi pasti, Maryoko mendekati gadis yang masih duduk di bangku SMA kelas III itu. Secara umum, Winda memang cantik, bodi seksi, betis mbunting padi. Pokoknya, enak digauli dan perlu.
Soal merayu-rayu cewek, agaknya Maryoko memang ahlinya. Buktinya, sejak 6 bulan lalu dia sudah berhasil memacari Winda secara efektif. Tanpa setahu pacar pertama tentu saja, gadis itu sering dibawa jalan-jalan pakai motor. Lalu puncaknya pada malam tahun baru 2011  lalu. Tanggal 31 Desember mal;am Maryoko mengajak doinya jalan-jalan, setelah itu lalu cek in di hotel Sekar Putih, Jalan By Pass Mojokerto – Surabaya. Mereka pesan satu kamar untuk berdua, bak suami istrri saja.
Karena memang bukan hotel syariah, meski KTP mereka beda alamat, diterima saja. Dan mereka pun tidur satu ranjang. Dalam tempo 30 menit kemudian, pendulum Maryoko kontak kembali. Lalu Winda pun dirayu-rayu agar mau diajak bersetubuh bak suami istri. Awalnya si gadis menolak, tapi karena si doi sangat aktif dan siap menikahi jika hamil, Winda pun bertekuk lutut dan berbuka paha.
Sejak kejadian itu, Maryoko – Winda menjalani kencan-kencan berikutnya. Sialnya, begitu sudah bosen dan kenyang, Maryoko tidak lagi pernah “mencicil” doinya. Bahkan diam-diam dia menikah dengan gadis kekasih perdananya. Seperti anggota DPR, Maryoko benar-benar sudah lupa pada konstituen yang pernah dicoblosnya.
Aksi mesum di hotel Sekar Putih 7 bulan lalu menuai badai, ketika tahu-tahu Winda mengaku hamil 6 bulan pada keluarganya. Maryoko yang selama ini menghilang, kemudian dicarinya. Ketemu memang, tapi ternyata dia sudah menikah dengan gadis lain. Untuk menikahi Winda, dia tidak sanggup. Di samping secara ekonomi tak memungkinkan, punya bini dua bisa menghancurkan karier. Lihat tuh Aak Gym, gara-gara menikah lagi langsung kehilangan penggemar.
Sudah barang tentu keluarga Winda tidak terima. Enak saja, ngeloni gadis orang tak mau tanggungjawab. Maryoko segera dilaporkan ke Polres Mojokerto. Polisi kini tengah mengadakan pengusutan. Bila laporan itu terbukti, Maryoko akan dijerat UU perlindungan perempuan dan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT