BREAKING

Selasa, 06 September 2011

Dari Facebook Ngajak Bobok

Dari Facebook Ngajak Bobok BARU kontraktor bukan bendahara partai, lagak  Bakir, 37, (bukan nama sebenarnya) sudah sok banget. Kenal cewek lewat facebook (FB), maunya langsung diajak bobok. Tapi ketika Minul, 24, (bukan nama sebenarnya) yang mahasiswi itu menolak dan memutuskan cintanya, eh malah diperkosa di hotel dan difoto bugil. Atas perkosaan dan ancaman itulah mahasiswa di Klaten itu melaporkannya pada yang berwajib.
Jemaah facebokiyah kini sudah mewabah ke mana-mana. Banyak positifnya, banyak pula negatifnya. Soalnya kalangan kawula muda jika sudah main FB, jadi lupa kerja. Karena banyak kantor yang melarang karyawannya di jam kerja main FB. Yang paling celaka, FB digunakan untuk berburu cewek cantik, sekedar untuk melampiaskan nafsu prikebinatangannya.
Lelaki model begini di antaranya adalah Bakir, kontaktor muda dari Bekasi, Jawa Barat. Beberapa minggu lalu dia kenal Minul lewat FB. Lihat fotonya yang cantik, Bakir langsung kontak pendulumnya. Perkenalan dilanjutkan lewat chating, dan karena Minul memberi angin, Bakir makin nyosor saja. Maklum, dalam FB tersebut Bakir mengaku sebagai perjaka.
Perkenalan di dunia maya dilanjutkan temu langsung ke kota Klaten. Namanya juga pemborong, tentu banyak duit, meski jumlahnya belum sampai trilyunan macam bendahara Partai Demokrat. Demi kekasih barunya, Bakir langsung bleberrrrr……naik pesawat dari Jakarta turun di Solo. Dan ketika ketemu langsung dengan Minul, ukuran celana Bakir langsung berubah.
Beberapa hari tinggal di Klaten, Bakir berhasil mengajak jalan-jalan kekasihnya. Tapi dari perkenalan yang baru beberapa hari itu si gadis jadi tahu bahwa lelaki pemborong ini sudah berkeluarga. Sebagai gadis cantik dan bermasa depan cemerlang, buat apa ngopeni cowok sudah berkeluarga? Maka dia mulai menjauhi Bakir dalam arti memutuskan cintanya.
Bagi Bakir, sudah terlanjur koalisi kok belum “eksekusi” ya rugi besar dong. Maka ketika Minul berhasil diajak masuk ke kamar hotelnya, dia bermaksud untuk menyetubuhinya. Tentu saja mahasiswa itu menolak. Tapi Bakir tak kekurangan akal. Dia mengancam akan menyiramnya dengan air keras, biar cacat seumur hidup. Gara-gara ancaman itu, akhirnya Minul bertekuk lutut dan berbuka paha untuk Bakir.
Usai menggauli Minul, Bakir belum merasa cukup, dia mamaksa kekasih untuk dipotret bugil. Lagi-lagi dia mengancam, jika menolak cintanya alias tak mau dikawini, gambar ala Luna Maya – Ariel itu akan disebarkan ke kampusnya. Minul tak gentar, tapi ternyata foto telanjangnya benar-benar dikirim pada orangtuanya.
Terpaksa Minul mengaku apa yang telah terjadi. Berkat dorongan keluarga, dia menjadi semakin pede untuk melaporkan Bakir. Mumpung Bakir belum kabur, laporan itu dibuat di Polres Klaten dan lelaki petualang asmara itu berhasil dibekuk.
Dalam pemeriksaan Bakir mengakui, dia sudah ngebet banget sejak kenal pertama lewat FB.
Mentang-mentang ngebet, lalu main sabet.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT