BREAKING

Rabu, 07 September 2011

Abg smp yg narsis dan tampil hot

Kehidupan anak muda khususnya Anak Baru Gede alias ABG dengan foto yang hot dan narsis jadi trend saat ini. Entah apa yang melandasinya, mungkin arus informasi yang teramat deras dengan berbagai sumber media tanpa adanya filter akhirnya ABG ini cenderung ke arah pergaulan bebas. Lebih-lebih tekhnologi yang ada saat ini sangat mungkin untuk mengeksploitasi kemolekan tubuh para ABG ini dan akhirnya jadi mode “ngga’ hot ngga’ gaul”. Buat Para Orang tua, lebih harus hati-hati lagi memberikan kebebasan dan lebih protektif kepada anak agar keisengan mereka tidak jadi masalah di kemudian hari dan jadi obyek tontonan orang banyak.
Nah, ini beberapa foto ABG Hot yang lagi suka foto-foto alias narsis. Kemudian entah bagaimana akhirnya nyasar ke Internet…
masih kecil gini aja udah pada berani... gimana kalo udah gede...


Eh masih ada lagi, kaya’nya sih ini emang anaknya seneng dandanan yang hot..
Nah ini, udah pamer aurat ketawa lagi.. kaya’nya seneng banget kalau dadanya dijepret kamera..

 Nah sobat, cukup dulu fotonya. penginnya nambah lagi. Tapi nunggu komentar dulu. kalau nda suka saya hapus, kalau suka saya tambahin… Tapi ingat, ini cuma referensi saja bukan ajang pornografi, hanya mengingatkan kita saja kalau lebih hati-hati terhadap anak, saudara dan khususnya yang lagi suka jeprat-jepret dengan kamera agar tidak tampil vulgar..

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT