BREAKING

Rabu, 24 Agustus 2011

Cerita Sex SPG Montok

Azka_Trimbell
Ngentot SPG seksi bugil montok – kerjaan menuntut gw untuk selalu survey lapangan, barang2 dan peluang2 bisnis. macetnya jakarta dan sekitarnya udah jadi makanan gw sehari2. kebetulan hari ini gw lagi ada di daerah jak-bar, saking macetnya dan laper gw masuk ke mall jak-bar. untung ngak gitu rame soalnya hari biasa. setelah kenyang dan sante >cewek cakep putih mulus< dikit, gw liat jalanan dari jendela gede masih muacet!, akhirnya gw jalan2 ke toko baju dan ketemu barang yg gw lagi cari, celana dalem. tujuan pertama si emang cari itu…(benernya).
sedikit kaget dan malu dgn suara ayu dan senyum maniz dari wajah di samping gw.
SPG:cari ukuran berapa pak?
Gw: oh ngak liat2 aja (sambil naekin celana dalem yang gw
semi nepasin di tempat karena gw pikir sepi).
Dengan gugup gw coba beresin lagi.
SPG:mari pak saya bantu carikan ukurannya, bapak mau merek yg mana pak soalnya beda merek beda ukuran, CD ini bisa ngikutin bentuk.
Gw: hmmmm…sambil lirik2 ke toket 34bnya dia yg bulet, pantat yang montok di balik rok mini yang ketat abu-abu dengan stoking hitam.Dengan pandangan ini saya resmi-kan, tiang pancang di dalam CD-ku telah berdiri tegak!. Dan kayaknya doi tau, reaksinya Cuma senyum2 aja.
SPG:apa bapak mau yang tadi, yg ada “plus”nya.
Gw: -isenk- …ah..plus plus juga bole mbak.
SPG: -senyum genit- ah bapak bisa aja sambil agak manja suaranya.kalo gitu saya musti liat dunk pak.
****LO!!!!…..****
Gw: bole banget mbak.
SPG: -liat kanan kiri- bapak ke fitting room yg di sana deh, sambil nunjuk kearah belakang gw agak kepojok.
Gw jalan ndiri bawa CD itu, semua gairah gw udah bangkit dari ketenangan. karena gw demen banget yang namanya sex berpetualagan kyk gini alias di tempat-tempat yang berbahaya dan tak terduga datengnya, dipadu dengan nafsu sex gw yang hiper (o well…thats me…hehehe).Ngak lama dia masuk sambil bawa beberapa potong CD masuk ke dalem ruang ganti, sambil gigit bibir tebelnya dan senyum genitnya, pandang dia ma gw ngak lepas-lepas dari sejak dia masuk,gile nieh mbak seksi banget ya baru gw nyadar.Konti gw makin ngaceng aja.Dengan posisi kita masih berdiri,
gw langsung aja copotin celana jeans and konti gw yang udah ngaceng dan keluar kepala kontinya dari CD gw.
SPG: -trus dia jongkok dengan cueknya keliatan kolornya yang transparan di bagian mekinya, dan jembinya hmmm….lebat cuy, gw demen ne yang kayak gini….-
SPG: Aduh pak, ini CD-nya kekecilan bapaaaakkkkkk…..-suara berubah jadi ngedesahan sexy beratz-
posisi jongkok si mbak pas banget di depan konti gw, nafasnya udah kayak abis lari 2km dan gigit bibir bawahnya sambil tangan kiri-nya remes konti gw. ugh….mbak enak banget…jadi gatel mbak terusin dunk. Mata horny-nya liat ke gw sambil nerusin remesan gemes di luar kolor.
SPG: bapak mau diapain lagi dunk..hmm?…
SPG: Apa mau di…-dengan cepat kolor gw di turunin dikit, trus konti gw di masukin sampe mentok tengorokan trus di tahan sambil di puter2 pake mulut dengan cepitan bibir sexynya yang keliatan udah kayak bibir meki yang sempit-….kayak gitu pak?- sambil balik lagi ngocok konti gw kali ini udah di genggam penuh konti gw pake dua tangan udah bercampur liur si maniz.Gw dangak keenakan sambil merem…exstasi bgt ne…gile ne mbak hipernya sama ma gw…seru nieh dalem hati. dari tadi doi ngasih liat muka horny beratnya ke gw.Lagi ngisep apa lagi, matanya ngedelik sambil liat gw kayak di film2 bokep gitu….sadizzz…
Gw: terus dunk mbak…sssstttt..desahan gw yang udah campur horny meledak-ledak ngak karuan.
SPG: buat ****** gede gini sih sampe besok juga saya isep terus pak…enak banget kontolnya pak…
terus dia ngelanjutin ngoral gw. mantep!!! masukin dalem sampe mentok tengorokan terus di puter2….yang lebih kacau bikin gw horny lagi tuh bibir gile sexyyyy..berat….jadi ngeBJ-nya makin seru keliatannya. tangannya satu lagi elus2 biji gw kadang di cemek2, ampe geter-geter gw di BJ-nya. terus mbak…sttt enak banget say…ughggggg…..cuman itu yang gw denger dari mulut dia. karena dari tadi posisinya udah jongkok dan rok gampang banget di angkat dan kolornya di pinggirin sambil gw bantu dari blakan gw selipin kolor di pantatnya. gile tuh jembi and meki ter-expose udah banjirrrr……..banget gw liat ke belakang liat dr pantulannya di cermin. anjirittttttttttt hiper bener ne cewe gw demen ne!!!!….terus dia langsung masukin dua jadi ke mekinya sambil jongkok, trus di keluarin di usap2 di konti gw cairan mekinya. terus gantian pake tangan kanan n kiri, sampe konti mengkilat karena cairan meki dia…ugrrrrrhhhh enak banget si ne kontollll!!!!! dia ngomong sebentar trus langsung BJ lagi…ahhh gile gw sampe gigit kepalan tangan gw karena mau teriak…ahhhh mbak enak banget sihhh stttttttttt….aku mau keluar nieh jadinya. keluarin dunk, keluarin yang banyak yah saya juga mau nyampe nieh arrrrgggghhhhh teriak dia sambil ngocok meki nya lebih kenceng lagi pake 2 jari…crooooootttttt….peju gw muncrat di dalem mulut dia, tiba2 wkt konti gw masih di mulutnya, si maniz ngangkang dan jepit betis gw pake kaki dan peluk paha sambil remes pantat gw kenceng banget gesek2 itil dan meki yang banjir trus badanya mengelijang kenceng bgt, mekinya denyut2 sampe kulit betis gw ngerasiin itu. terima rangsangan dan ngeliat reaksi si maniz, gile gw rasa puas banget keluarnya sampe nyemprot 7 kali terus2an di mulut si maniz. pelan-pelan jepitannya mulai kendor dan maniz senderan ke tembok belakang pintu masih ngankang dan mainin mekinya dan keliatan banget doi keluar banyak, sampe2 jembutnya kuyup, bulu betis gw juga ikut kuyup kyknya dia squirt gitu deh. -DOR!!- bagai kesamber glek- gw baru nyadar kalo dia duduk di lantai, ngangkang, maenin meki dan bawah pintu petak itu kan kebuka. MBAK…dengan nada kwatir, nanti keliatan satpam lo say..benernya si gw cuek aja, salah satu fantasi gw juga voyager alias kasih liat gw lagi ngewe ke penonton, tapi kalo jadi masalah, males bgt gw.tapi gw ngeliat muka dia yang masih “PW” berat mainin mekinya bilang”tenang aja sayangku, udah di jagaiin kok ma temen2 di luar, liat aja”. gw buka dikit pintunya karena masih ada si maniz di blakang pintu, jadi gw keluarin pala gw aje, ngeliat…desss..bener aje, 2 temenya jagain, satu di depan pintu masuk fittting room, satu lagi agak ke daleman senderan ke tembok, dua2nya montok2 cuy, trus mereka sambil ngomong dengan tampang memelas tapi ngak keluar suara “mau ****** kamu dunk” itu yang gw baca dari gerakan bibirnya dan body language yang satu remes mekinya sambil angkat rok mini dan yang paling depan cuman bilang aja. gw masuk ke dalem lagi
. jadi aku di gilir mbak?. sambil senyum nakal masih maenin mekinya dia bilang,”iya sayangku”, tapi jangan entotin saya sekarang ya pak, karena kita bertiga mau giliran tapi siti (yg jaga paliing depan) itu mau langsung *******, nanti kita muter lagi kok pak. kita bertiga hipersex pak dan semuanya SPG CD cowo, kita milih banget pak “mangsanya” kita pilih yang badannya mirip patung display CD, yang keker dan pantatnya montok kayak bapak. kita sering pak, pake patung itu lampiasin napsu kita bertiga dan fitting room ini yang paling sring kita pake soalnya jauh dari mana2. emang gmana caranya ma patung?, kan yang buat CD ada konti2annya pak buat biar nyembul sssttttt….desahan si maniz,dari tadi dia cerita sambil masi maenin mekinya. jadi keliatan montok kayak ****** bapak, terus patungnya kita tidurin dan aku gesekin tuh ******2an ke meki, kita gantian, kadang bareng2, satu di jongkok di idung mancungnya, satu di kontolnya, satu di kaki di bagian betisnya sambil senyum2 malu. makanya pak, tadi saya keluarnya banyak, ya kaki bapak bulunya lebat jauh lebih enak daripada kaki patung la (sambil senyum malu2 horny). arrrggghhhhh….wajahnya berubah jadi ganas lagi,sambil ngocokin 2 jari lagi ke mekinya si maniz bilang saya gemes banget ma ****** montok bapak yang dari tadi ngaceng terus. sini pak entotin saya, trus gw berlutut ke depan meki dia yang ngangkang (bajunya masih lengkap dan roknya juga cuman di naekin cuman dalemannya aja udah acak kadul n banjir). baru gw tempelin di itilnya dan usap2 palkon gw ke mekinya eh, si maniz squirt banyak banget muncratnya basahin baju gw
,trus dia buru2 remes pantat dan majuin ****** gw masuk yang dalem ampe mentok..tok..tok,..arghhhhhhhh dia teriak kecil, sementar squirtnya dia masih ngalir kenceng di ikutin dengan gelijang yang hebat dan denyutan meki yang mengetarkan dinding…sementara si maniz lagi masih nancepin kontolnya gw, dari bawah pintu nuni nungging dan mukanya di tempelin ke lantai ngeliat kita jelas, dengan suara merintih horny berat..sayangku ana… cepetan dunk memekku udah gatel banget nieh say. karena posisiku agak miring ke pintu jadi aku bisa liat nuni nungging ngeliat kita sambil tanganya ke belakang dari bawah badannya amenin mekinya ndiri. Ana ngeliat sebentar dan nyedot bibir gw gemes dengan bibir tebelnya kyk ngak mau di lepas, gantian dulu ya sambil nyabut ****** gw dan rapiin roknya,si maniz remes ****** gw dan bilang “sisain si montok buat aku ya, aku masi blom puas”.bersambung……

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AZKA TRIMBELL
Design by FBTemplates | BTT